Dandim Surabaya Timur Pimpin Upacara Pelepasan Pindah Satuan dan Purna Tugas Anggotanya

    Dandim Surabaya Timur Pimpin Upacara Pelepasan Pindah Satuan dan Purna Tugas Anggotanya

    SURABAYA - Komandan Kodim ( Dandim ) Letnan Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono, S. Sos., M. Han pimpin upacara pelepasan purna tugas dan pindah satuan anggota Kodim di Aula Makodim jln. Mulyorejo Indah 1 No. 4. Rabu (20/12/23)

    Dandim dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di Kodim Surabaya Timur . Bagi anggota yang pidah satuan supaya dapat menjalankan tugas di tempat yang baru serta dapat menjadi contoh bagi prajurit lainya guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa, ” ujar Dandim.

    Untuk personel yang purna tugas Dandim menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.

    Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, ” pesan Dandim.

    Dandim juga memberikan piagam penghargaan kepada yang pindah santunan dan purna tugas sebagai ucapan terimakasih satuan atas dedikasi dan kerjasama selama melaksanakan tugas di satuan Kodim 0831/Surabaya Timur.

    Diakhir upacara Dandim bersama Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama, ASN dan perwakilan Ibu-ibu Persit memberikan ucapan selamat dan dilanjutkan foto bersama.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Bantu Aparatur Keamanan Jaga Kamtibmas.

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda Jatim Berhasil Amankan Bandit Jalanan Diantaranya Spesialis Curanmor dan Residivis Jambret

    Ikuti Kami