Dandim 0831/Surabaya Timur Hadiri Apel Gelar Pasukan dan Patroli Skala Besar Dalam Rangka Bulan Bakti TNI - Polri

    Dandim 0831/Surabaya Timur Hadiri Apel Gelar Pasukan dan Patroli Skala Besar Dalam Rangka Bulan Bakti TNI - Polri

    SURABAYA - Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar kegiatan apel gelar pasukan dan patroli skala besar dalam rangka memperingati bulan bakti TNI - Polri. Acara ini dilangsungkan di Polresta Pelabuhan Tanjung Perak, yang terletak di Jalan Kalianget No. 1 Perak Utara, Pabean Cantikan, Surabaya, Kecamatan Pabean Cantikan. Selasa (06/02/24)

    Dalam apel tersebut, ratusan personel dari TNI dan Polri turut serta memperlihatkan kesiapan serta solidaritas mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Surabaya. " Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur, " Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S. Sos., M. Han menyampaikan pentingnya kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

    Kegiatan apel gelar pasukan dan patroli skala besar ini juga menjadi wujud nyata dari sinergi dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI serta memberikan perlindungan kepada masyarakat. Patroli skala besar yang dilakukan di sekitar Pelabuhan Tanjung Perak juga bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

    Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, akan semakin meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Surabaya serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI dan Polri sebagai penjaga keamanan negara.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Kel Pacarkeling Bersama Luran dan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami