Dandim 0831 Surabaya Timur Pimpin RAT Tutup Buku Tahun 2022

    Dandim 0831 Surabaya Timur Pimpin RAT Tutup Buku Tahun 2022

    SURABAYA - Organisasi koperasi dibentuk untuk mensejahterakan anggota koperasi tersebut, sehingga dalam setiap pengambilan keputusan koperasi harus selalu melibatkan seluruh anggotanya yang di selenggarakan melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT) sebagai wadah penyaluran aspirasi anggota koperasi, seperti yang dilaksanakan di Kodim 0831/Surabaya Timur.

    Berkaitan dengan hal tersebut, Kodim 0831/Surabaya Timur menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi (RAT PRIMKOP) Kartika ke 54 tutup buku Tahun 2022, dengan tema “ Kita mantapkan penataan koperasi yang sehat usaha, organisasi dan keuangan secara terpadu menuju koperasi mandiri, maju dan profesional, " kegiatan bertempat di aula Makodim jl. Mulyorejo Indah 1 No. 4. Rabu (05/04/23)

    Dalam sambutannya Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han mengatakan, Puji Syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita masih diberi kesehatan untuk berkumpul di sini dalam rangka mengikuti acara Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2022 Primkop Kartika Kodim 0831/Surabaya Timur dalam keadaan sehat wal’afiat, " Tuturnya.

    Selain itu, Dandim menyampaikan bahwa semua koperasi dilingkungan TNI - AD, khususnya Koperasi Kartika Dim 0831/Surabaya Timur baru mulai beraktifitas kembali karena kebijakan dari Komando atas, " tegas Dandim.

    Menambahkan, adapun agenda rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku tahun 2022 adalah laporan pertanggung Jawaban pengurus Primkop dalam penyampaian hasil kerja, pendapatan dan belanja tahun 2022, dan rencana kerja anggaran pendapatan, belanja tahun 2023, " tutupnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Hadiri "Curhat Warga" di Wilayah

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait