Dandim 0831 Surabaya Timur Berharap Open Tournament Karate Piala Panglima TNI Lahirkan Atlet Berprestasi

    Dandim 0831 Surabaya Timur Berharap Open Tournament Karate Piala Panglima TNI Lahirkan Atlet Berprestasi

     

    SURABAYA - Kamis, 17 Oktober 2024, Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S.Sos., M. Han. hadir dalam Upacara Pembukaan Open Tournament Karate Piala Panglima TNI Tahun 2024 di GOR Futsal Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Jl. Raya Kampus Unesa, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri. Acara yang bertema "Dengan Semangat Prima Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Nasional Untuk Indonesia Maju" ini menjadi bukti nyata dukungan penuh TNI terhadap pengembangan olahraga karate di Indonesia.

     

    Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono berharap turnamen ini dapat menjadi wadah pencarian bibit atlet karate berbakat, baik dari kalangan umum maupun militer, yang siap mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional. "Kejuaraan ini diharapkan dapat mendorong kemajuan dan perkembangan olahraga nasional di Indonesia, sehingga dapat meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional, " ujar Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono.

     

    Dukungan TNI terhadap turnamen ini dibuktikan dengan partisipasi aktif Kodim 0831/Surabaya yang mengirimkan atlet karatenya yang terbaik untuk berkompetisi. Dandim juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta, "Selamat bertanding dan sportivitas harus dijunjung tinggi, " pesan Dandim.

     

    Open Tournament Karate Piala Panglima TNI Tahun 2024 diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang siap mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional, " tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Kasdim Surabaya Timur Tekankan Netralitas...

    Artikel Berikutnya

    Bangun Hubungan Harmonis Antara TNI Dengan...

    Berita terkait