Cipta Kondisi Sinergitas Tiga Pilar Kec. Gubeng Giatkan Patroli Wilayah

    Cipta Kondisi Sinergitas Tiga Pilar Kec. Gubeng Giatkan Patroli Wilayah

    SURABAYA - Upaya terus meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi tawuran dan gangster serta balap liar diwilayah Kec Gubeng, Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng Serka Kusnadi dan Sertu Suparjo melaksanakan apel bertempat di jl. Manyar Kertoaji di lanjutkan Patroli 3 pilar.

    Kegiatan patroli 3 pilar bentuk sinergitas dalam memerangi dan mencegah adanya aksi kejahatan di lingkungan wilayah binaan khususnya diwilayah teritorial Koramil 03/Gubeng. Rabu (21/12/22)

    Babinsa Serka Kusnadi mengatakan, ” kegiatan patroli malam hari upaya untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang di lakukan para anak muda seperti tawuran serta aksi balap liar, gank motor, pesta miras juga mengantisipasi kejahatan lainnya. ” ucap Serka Kusnadi.

    Saat ini memang kembali maraknya aksi tawuran dan aksi balap liar, dengan itu patroli malam hari guna meminimalisir kejahatan-kejahatan yang kerap meresahkan warga masyarakat.

    Menambahkan, " Serka Kusandi meminta untuk seluruh masyarakat Kec. Gubeng khususnya kepada orang tua tolong jaga anak-anaknya jangan sampai ada warga terlibat di dalamnya, awasi anak-anak, jangan sampai menjadi pelaku tawuran dan jangan sampai terlibat di dalam gank motor, ” imbuhnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Nataru Babinsa Dan Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Pelatihan Pendidikan Karakter Oleh Koramil...

    Berita terkait