Cangkruan Dandim Surabaya Timur Memperkuat Sinergi Bersama Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda Wilayah Gubeng

    Cangkruan Dandim Surabaya Timur Memperkuat Sinergi Bersama Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda Wilayah Gubeng

    SURABAYA - Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S. Sos. M., Han, memimpin acara Cangkrukan bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda pada Rabu (10/1/2024) di Wilayah Teritorial Koramil 0831/03 Gubeng.

    Dalam kegiatan yang melibatkan kerjasama tiga pilar, yakni TNI, Polri, dan Pemerintah, Letkol Inf Didin mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran semua pihak. Suasana kebersamaan terasa hangat dalam diskusi yang mencakup berbagai elemen masyarakat.

    Letkol Inf Didin menyampaikan harapannya agar Cangkrukan ini dapat memperkuat sinergi antara TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Dia menekankan pentingnya kerjasama dalam mengatasi permasalahan di wilayah Gubeng.

    "Mewakili tokoh agama, Pak Fajar Efendi RW 8 Pucang Anom, menanyakan tentang kenakalan anak muda dan seringnya tawuran kepada Dandim, " ungkap salah satu warga RW 8.

    Seorang warga RW 4, Kelurahan Airlangga, Pak Joko Sucipto, juga menanyakan tentang partai politik di wilayahnya." Dandim Didin memastikan penanganan terhadap partai politik dilakukan secara adil tanpa memilih kasih.

    Pertanyaan tentang masalah parkir dan generasi muda muncul, dan Letkol Inf Didin menyoroti pentingnya kerjasama antara militer, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam mengatasi masalah tersebut.

    Dalam pembahasannya, Letkol Inf Didin menyinggung bahaya narkoba dan mendorong keterlibatan semua elemen masyarakat dalam menjaga pemuda dari ancaman tersebut. "Kita harus sepakat bahwa narkoba adalah musuh kita bersama, " tegasnya.

    Acara Cangkrukan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi untuk menjaga keamanan dan membangun wilayah Gubeng menjadi lebih baik." pungkasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Wujud Kepedulian, Babinsa Bersama Aparatur...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami