Beri Wasbang, Babinsa Ingatkan Warga PSHT

    Beri Wasbang, Babinsa Ingatkan Warga PSHT

    SURABAYA - Serma Yatno, Babinsa Kelurahan Tenggilis Mejoyo dari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo, melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada warga Perguruan Silat PSHT Ranting Tenggilis Mejoyo Surabaya. Kegiatan ini berlokasi di Lapangan Futsal Sefira, Jalan Raya Tenggilis Utara RT-06 RW-4, Kelurahan Tenggilis Mejoyo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo.

     

    Kegiatan Wasbang ini difokuskan pada pemberian wawasan kebangsaan kepada warga PSHT yang sedang melaksanakan latihan. Dengan kegiatan ini, diharapkan seluruh warga PSHT Ranting Tenggilis Mejoyo dapat ikut serta menjaga stabilitas keamanan lingkungan, serta meningkatkannya dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh warga di sekitar tempat latihan.

     

    "Kami berharap melalui kegiatan ini, warga PSHT dapat lebih memahami dan menghargai nilai-nilai kebangsaan, serta ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, " ujar Serma Yatno

     

    Kegiatan ini dilakukan pada hari Minggu, 14 Januari 2024, dan mendapatkan respon positif dari anggota PSHT Ranting Tenggilis Mejoyo. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, " tegas Serma Yatno.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Reuni Akbar Smandallas Lulusan 89 Dihadiri...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda Jatim Berhasil Amankan Bandit Jalanan Diantaranya Spesialis Curanmor dan Residivis Jambret

    Ikuti Kami