Bantu Korban Laka Lali Babinsa Koramil 02 Tambaksari Beri Pertolongan Pertama

    SURABAYA - Serda M. Arif Babinsa Koramil 0831/02 Tambaksari memberikan pertolongan pertama kepada warga masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas R2 di jl. Kenjeran No. 131. Kamis (02/03/23)

    Aksi Babinsa ini bermula ketika Serda M. Arif dalam patroli pantau wilayah binaan melihat warga masyarakat yang memakai kendaraan roda 2 saling bersenggolan dan jatuh, melihat hal tersebut secara spontan Babinsa Serda M. Arif langsung menolong korban laka lalin

    Danramil 02/Tambaksari Mayor Inf Sumarji saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, " Memang benar Serda M. Arif telah membantu korban laka lalin. Yang bersangkutan memberikan pertolongan pertama kepada korban, " ujarnya.

    Lanjutnya, Danramil mengapresiasi terhadap tindakan yang telah dilakukan anggotanya, " Hadir dan memberikan pertolongan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan adalah merupakan salah satu pengamalan 8 Wajib TNI yang harus terus menerus kita laksanakan, " Keberadaan anggota TNI diharapkan dapat memberikan manfaat dan dirasakan oleh warga masyarakat dimananpun berada”, pungkasnya.

    Petugas dilokasi. Babinsa Kapas Madya, BPBD Kota Surabaya, TGC Kedung Cowek dan Posko Terpadu Kedung Cowek.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Kekurangan Suplai Pangan, Forkopimda Kirim...

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, ADM Perhutani Bondowoso Perintahkan Dua Asper KBKPH Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Sumber Wringin

    Ikuti Kami