Babinsa Tanamkan Disiplin Kepada Security

    Babinsa Tanamkan Disiplin Kepada Security

    SURABAYA - Serma Sucipto Babinsa Koramil 0831/02 Tambaksari melaksanakan pembinaan kewilayahan mengambil Apel Security di jl. Lebak Indah Regency RT. 02 RW. 07 Kel. Dukuh Setro. Kamis (01/12/22)

    Kegiatan ini di laksanakan guna menanamkan disiplin, kekompakan, loyalitas dan bertanggung jawab serta memupuk jiwa nasionalisme yang kuat sebagai Security  agar terciptanya kondisi aman dan nyaman.

    Diharapkan kegiatan ini menambah ilmu pengetahuan pentingnya displin, agar dapat menjadi contoh di masyarakat dalam kehidupan sehari hari, yang mana security adalah mitra TNI terdekat khususnya mitra Babinsa, yang selama ini masih terjaga kerjasamanya, Security juga salah satu mitra karib para Babinsa yang penting di wilayahnya, yang secara langsung memberikan kenyamanan dan keamanan binaan, hal ini tidak bisa tercapai tanpa ada kerjasama yang baik.

    Babinsa juga menyampaikan ini merupakan ajang bersilahturahmi, untuk saling mengetahui satu dengan yang lainnya, melalui kegiatan ini dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan akan kembali ke ra

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Sukseskan Vaksinasi Booster Babinsa Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Tim Dalproggar Srenad Terjun Langsung ke...

    Berita terkait