Babinsa Sertu Ach Hadi Monitoring Wilayah dan Komsos Dengan Warga Binaan

    Babinsa Sertu Ach Hadi Monitoring Wilayah dan Komsos Dengan Warga Binaan

    SURABAYA - Babinsa Kel. Kapasan Sertu Ach Hadi Koramil 0831/01 Simokerto melaksanakan kegiatan komsos dan monitoring wilayah binaan yang bertempat di. Warkop Mujahidin jl. Donorejo No. 46 wilayah RW. 1 Kel. Kapasan Kec. Simokerto. Jumat (27/05/22)

    Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 01/Simokerto Sertu Ach Hadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat. 

    Hal ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan oleh Babinsa dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah. Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat binaan. 

    Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

    Dengan adanya Babinsa yang berkeliling diwilayah Binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, ” ungkap Babinsa.

    SURABAYA
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Kel. Penjaringansari Komsos Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Tiga Pilar Kec. Tambaksari Patroli Kamtibmas...

    Berita terkait