Babinsa Pantau Wilayah di Dengan Security

    Babinsa Pantau Wilayah di Dengan Security

    SURABAYA - Dalam lingkup besar keamanan wilayah atau lingkungan adalah menjadi tanggung jawab kita semua sebagai warga masyarakat, semuanya mempunyai peran untuk berpartisipasi menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan masing-masing. Dalam hal ini kemananan tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan saja, diharapkan semua warga masyarakat turut berpartisipasi. Sabtu (03/12/22)

    Demikian halnya Dalam lingkup kecil, lebih sempit seperti di kampung atau di sebuah kantor ataupun sebuah perusahaan tidak lepas juga dari peran para anggota komunitas tersebut. Keamanan lingkungan diwilayah perumahan atau pemukiman misalnya selain seluruh anggota keamanan turut berperan serta, tentu saja tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi itu sendiri.

    Mengingat arti penting dan strategisnya para petugas keamanan, Satpam atau security dibidang kemananan, Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo Sertu Rosy secara rutin senantiasa melaksanakan Komsos menyambangi para anggota Satpam/security yang ada di wilayahnya, dalam rangka mendukung tugas-tugas kewilayahan khususnya di bidang keamanan lingkungan.

    Seperti halnya hari ini, Sertu Rosy menemui anggota Satpam/Security perumahan yang ada di wilayahnya dalam rangka membangun komunikasi membahas tentang perkembangan situasi terakhir dan bertukar informasi di seputaran wilayahnya.

    Selain memberikan motivasi serta mengajak untuk senantiasa berpartisipasi dalam mengawasi keamanan kami juga menghimbau agar Satpam turut peduli terhadap lingkungan di sekitarnya, kami juga mengingatkan agar Satpam juga berperan aktif dan tidak sungkan-sungkan apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan untuk segera menghubungi aparat Kewilayahn yaitu Babinsa atau Bhabinkamtibmas, ” ungkap Sertu Rosy.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Polres Tanjung Perak Ringkus 7 Anggota Gangster...

    Artikel Berikutnya

    Komsos Sarana Kebersamaan Antara Babinsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami