Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo Hadiri Deklarasi Ramah Anak

    Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo Hadiri Deklarasi Ramah Anak

    SURABAYA - Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo menghadiri pelaksanaan kegiatan Deklarasi Ramah Anak (DSR) bertempat di SMP 49 Kutisari jl. Kutisari Indah Selatan VI No. 2A Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo. Rabu (22/02/23) 

    Adapun yang hadir dalam kegiatan deklarasi ini antara lain, Camat Tenggilis Mejoyo, Lurah Kutisari, Anggita Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo, Anggota Polsek Tenggilis Mejoyo, Anggita BPBD Surabaya dan Perwakilan Guru dan Wali Murid.

    Deklarasi ini sebagai langkah awal dari upaya mengimplementasikan sekolah ramah anak. Sekolah ramah anak juga sebagai salah satu indikator terselenggaranya penyiapan generasi Indonesia yang unggul di daerah, dimana melalui sekolah ramah anak, pembentukan karakter dilakukan, " ungkap Babinsa.

    Babinsa Sertu Samsul mengatakan, “Anak-anak adalah aset berharga yang perlu dijamin hak-haknya melalui pendidikan dengan model sekolah ramah anak. Diharapkan tujuan dari sekolah ramah anak dapat membentuk karakter yang unggul bagi generasi muda. Generasi muda sebagai harapan bangsa harus dijaga dan dilindungi, " bebernya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Koramil 04 Sukolilo Patroli Malam...

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami