Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran Pantau Pendistribusian Kotak Suara

    Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran Pantau Pendistribusian Kotak Suara

    SURABAYA - Serda Drajat Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran melaksanakan kegiatan pemantauan pendistribusian kotak suara dalam rangka pemilihan umum. Kegiatan ini dilakukan di Jalan Muhammad Noer No. 350, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya. Kamis (08/02/24)

     

    Dalam pendistribusian logistik pemilu ini, terdapat sejumlah 2.290 kotak suara dan 1.832 bilik suara yang akan disebar ke 458 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Kecamatan Kenjeran.

     

    Para petugas yang terlibat dalam kegiatan pemantauan pendistribusian logistik pemilu ini meliputi Camat Kenjeran, Kapolsek Kenjeran, Babinsa di Kecamatan Kenjeran, PPK Kecamatan Kenjeran, Anggota Polsek Kenjeran, dan PPS di Kecamatan Kenjeran.

     

    Kegiatan ini menunjukkan kesiapan dan koordinasi yang baik antara Babinsa dan pihak terkait lainnya dalam memastikan kelancaran proses pemilihan umum. Dengan pemantauan yang ketat, diharapkan distribusi logistik pemilu dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu, sehingga proses pemilihan umum dapat dilaksanakan dengan lancar dan transparan.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng Bantu Warga...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dandim 0831 Surabaya Timur Ikuti Upacara Penurunan Bendera dan Parade Surya Senja 2024

    Ikuti Kami