Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo Komunikasi Sosial

    Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo Komunikasi Sosial

    SURABAYA - Sertu Sukirman Babinsa Kel. Mulyorejo Koramil 0831/04 Sukolilo kegiatan pemantauan wilayah bersama Security Perumahan Dharma Husada Indah Selatan Blok D RT. 03 RW. 09 Kel. Mulyorejo Kec. Mulyorejo. Minggu (22/01/23)

    Dalam komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Sertu Sukirman menyampaikan berkenaan dengan keamanan di wilayah Perumahan Dharma Husada Indah Selatan Blok D dan berharap agar Security terus berkomunikasi dan menyampaikan tentang hal menonjol dengan Babinsa apabila ada terjadi gangguan tentang keamanan di wilayah.

    Dengan sikap humanis Babinsa juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa.

    Menurutnya, keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik disalah satu wilayah dan ditempat umum demi kenyamanan lingkungan RT dan RW.

    Sebagai aparat teritorial yang berperan dalam hal pencegahan yang menyangkut keamanan guna kenyamanan lingkungan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security serta peran masyarakat sebagai jaring informasi secara umum, ” tutup Babinsa

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Gerak Cepat Babinsa Koramil 0830/06 Benowo...

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dandim 0831 Surabaya Timur Ikuti Upacara Penurunan Bendera dan Parade Surya Senja 2024

    Ikuti Kami