Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto Masuk Dapur Pastikan Warga Tidak Kurang Pangan

    Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto Masuk Dapur Pastikan Warga Tidak Kurang Pangan

    SURABAYA - Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto Peltu Ardianto mengunjungi dapur warga binaannya serta bagikan sembako. Warga yang dikunjungi adalah Ibu Sriati bertempat di jl. Sidoyoso Kali Selatan 18 RT. 004 RW. 004 Kel. Tambakrejo Kec. Simokerto. Senin (21/11/22)

    Babinsa Peltu Ardianto menyampaikan bahwa TNI-AD saat ini mempunyai program Babinsa Masuk Dapur,  program ini diperintah langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang menginstruksikan kepada seluruh Babinsa TNI Angkatan Darat untuk masuk ke dapur-dapur rumah warga di setiap wilayah tugasnya.

    Program baru Babinsa masuk dapur ini dilakukan untuk memastikan agar masyarakat kurang mampu. Bukan hanya itu saja tapi Babinsa juga harus mengetahui jangan sampai ada warga binaan yang hari ini tidak makan, begitu juga dengan kondisi rumahnya.

    Lanjutnya, Bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaannya, " pungkas Babinsa Peltu Ardianto.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Wujud Perduli, Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto...

    Artikel Berikutnya

    Polrestabes Surabaya Gagalkan Peredaran...

    Berita terkait