Babinsa Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Pantau Wilayah Binaan Serta Laksanakan Komsos

    Babinsa Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Pantau Wilayah Binaan Serta Laksanakan Komsos

    SURABAYA - Sertu Syaiful Anam Babinsa Kel. Tenggilis Mejoyo Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah bertempat di jl. Tenggilis Timur Gg. 4 RT. 06 RW. 1 Kel. Tenggilis Mejoyo Kec. Tenggilis Mejoyo. 

    Pada kegiatan tersebut juga, Babinsa menyempatkan menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga wilayah binaanya. Senin (06/02/23)

    Sertu Syaiful Anam mengatakan, kegiatan pemantauan wilayah serta Komsos yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga kamtibmas diwilayah binaan. Pada kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak seluruh warga untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

    Kegiatan komsos ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Selain itu juga, bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat, ”ungkap Sertu Syaiful Anam.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Bersama Warga, Babinsa Kelurahan Babat Jerawat...

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait