Babinsa Koramil 06 Kenjeran Pantau Wilayah dan Monitoring THP

    Babinsa Koramil 06 Kenjeran Pantau Wilayah dan Monitoring THP

    SURABAYA - Serda Ujang S Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran Kodim 0831/Surabaya Timur kegiatan pemantauan wilayah dan monitoring tempat wisata taman hiburan pantai Kenjeran (THP) di jln. Pantai Kenjeran Kel. Kenjeran Kec. Bulak. Sabtu (01/07/23)

    Atensi kunjungan wisatawan serta situasi keamanan dan menjaga kenyamanan para wisatawan Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran Serda Ujang bersama Intansi terkait melaksanakan pemantauan dan pengawasan di areal Obyek Wisata/hiburan.

    Babinsa Serda Ujang S memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung agar untuk selalu menjaga ketertiban, kebersihan dan kenyamanan di sekitar areal Obyek Wisata THP. Kegiatan pemantauan dan pengawasan dilaksanakan dengan berkeliling dan mengamati aktivitas wisatawan yang berada di areal obyek wisata.

    Di tempat terpisah, Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Harianto mengatakan dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah, Babinsa diterjunkan untuk memonitor wilayahnya masing-masing salah satunya objek wisata THP ini.

    Lebih lanjut dikatakan bahwa pemantauan dan pengamanan tersebut dilakukan, sebagai langkah antisipasi dalam meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak diinginkan agar situasi wilayah dapat berjalan aman dan kondusif, " tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 05 Rungkut Bersama Anggota Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bangun Hubungan Harmonis Antara TNI Dengan Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto

    Ikuti Kami