Babinsa Koramil 06 Kenjeran Beri Pembekalan PBB Kepada Security Diwilayah Binaan

    Babinsa Koramil 06 Kenjeran Beri Pembekalan PBB Kepada Security Diwilayah Binaan

    SURABAYA - Babinsa Serda Fatoni adalah salah satu anggota dari Koramil 0831/06 Kenjeran di samping melaksanakan tugas pembinaan kewilayahan. Dia juga secara berkesinambungan melaksanakan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), kepada Security Perumahan diwilayah Kel. Tanah Kalikedinding Kec. Kenjeran. Selasa (08/11/22)

    Babinsa Serda Fatoni, menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya kedisiplinan, kekompakan, loyalitas, dan memupuk jiwa nasionalisme yang kuat.

    Latihan PBB ini rutin dilaksanakan bagi security di wilayahnya karena melalui latihan yang berkesinambungan para security tersebut akan selalu mengingat tentang hal kedisiplinan. Serda Fatoni berharap agar kegiatan ini mampu menambah pengetahuan PBB dan agar menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.

    Harapannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anggota Security dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari dan dapat menjadi contoh di masyarakat dalam hal kedisiplinan. Security juga adalah salah satu mitra karib para Babinsa yang penting di wilayahnya, yang secara langsung memberikan kenyamanan dan keamanan diwilayah binaan, hal ini tidak bisa tercapai tanpa ada kerjasama yang baik, ”tutupnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Nekat Jual Sabu, Pria Paruh Baya Ditangkap...

    Artikel Berikutnya

    Gandeng KTH Royal Institute of Technology,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali

    Ikuti Kami