Babinsa Koramil 04 Sukolilo Siaga Dipos PAM Nataru

    Babinsa Koramil 04 Sukolilo Siaga Dipos PAM Nataru

    SURABAYA - Dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 TNI, POLRI dan intansi terkait melaksanakan pemantauan dan pengamanan lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, demi memastikan pelayanan pengamanan jelang libur Natal 2022, Tahun Baru 2023 berjalan dengan aman dan lancar.

    Babinsa Jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur bersama Tiga Pilar disiagakan di Pos PAM Nataru bertempat di. Galaxy Mall jl. Dr. Ir Soekarno (Mer) Kel. Mulyorejo Kec. Mulyorejo. Sabtu (24/12/22)

    Danramil 04/Sukolilo Mayor Arh Riswarno mengatakan, Anggota Koramil (Babinsa) bersama Polsek Sukolilo dan instansi lainnya melakukan PAM Nataru, " kata Danramil.

    Dengan PAM ini, kami berharap pada pelaksanaannya nanti Natal dan Tahun Baru 2023 bisa berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman, sehingga warga masyarakat yang akan merayakan Natal 2022 dan pergantian tahun baru 2023 bisa merasa nyaman, imbuhnya.

    Kegiatan ini jangan sekedar dianggap rutinitas tahunan saja, akan tetapi benar-bener di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di Lapangan, pungkasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Sambut Natal dan Tahun Baru, Babinsa Siaga...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Rungkut Apel Serah Terima Jaga Pos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dandim 0831 Surabaya Timur Ikuti Upacara Penurunan Bendera dan Parade Surya Senja 2024

    Ikuti Kami