Babinsa Koramil 02 Tambaksari Hadiri Rapat Berkala Diwilayah Binaan

    Babinsa Koramil 02 Tambaksari Hadiri Rapat Berkala Diwilayah Binaan

    SURABAYA - Koptu Kholili Babinsa Kel. Pacarkeling Koramil 0831/02 Tambaksari bersama 3 pilar Kel. Pacarkeling kegiatan rapat berkala Tahun 2023 bertempat di. Aula Kantor Kel. Pacarkeling jln Jolotundo Baru III No. 14 RT. 09 RW. 01 Gersikan Kel. Pacarkeling Kec. Tambaksari. Rabu (25/01/23)

    Dihadiri antara lain. Lurah Pacarkembang dan Staf Kel, Ketua LPMK Kel. Pacarkeling, Ketua RW 01 - 12 Kel. Pacarkeling, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa Koramil 0831/02 Tambaksari, Bhabinkamtibmas dan Pol PP Kel. Pacarkeling.

    Rapat yang diselenggarakan tersebut untuk mengadakan perubahan dan perkembangan wilayah khususnya Kec. Tambaksari untuk maju bersama masyarakat sejahtera terkait segala bentuk perubahan pada tahun 2023 sehingga kita siap dengan segala kemungkinan yang ada.

    Babinsa Koptu Kholili juga menambahkan, bahwasanya agar segala bentuk kegiatan yang akan kita laksanakan dimasa mendatang agar berjalan dengan tertib dan lancar kita semua harus kompak dalam hal mendukung segala program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah demi mencapai satu tujuan masyarakat sejahtera, " pungkasnya

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Bersinergi Tiga Pilar Kec. Gubeng Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, ADM Perhutani Bondowoso Perintahkan Dua Asper KBKPH Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Sumber Wringin

    Ikuti Kami