Babinsa Kelurahan Kapas Madya Bersama Dinas Lingkungan Hidup Atasi Serangan Ulat Bulu

    Babinsa Kelurahan Kapas Madya Bersama Dinas Lingkungan Hidup Atasi Serangan Ulat Bulu

    Surabaya, 21 Juli 2024 - Babinsa Kelurahan Kapas Madya yang baru dari Koramil 0831/02 Tambaksari, Sertu Moehamad Arif, bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Kota Surabaya terkait pemotongan pohon cersen/keres yang banyak terdapat ulat bulu. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapas Lor 1C RT 03 RW 06 Kelurahan Kapas Madya, Kecamatan Tambaksari.

    Kegiatan tersebut untuk mengatasi masalah serangan ulat bulu yang mengganggu di area tersebut. Sertu Moehamad Arif menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan meningkatkan kualitas hidup warga di Kelurahan Kapas Madya.

    DLH Pemerintah Kota Surabaya juga turut memberikan apresiasi atas kerjasama dan partisipasi Babinsa dalam upaya pemantauan dan penanggulangan masalah lingkungan di kota ini. 

    Kehadiran Babinsa dalam kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan merespons dengan cepat terhadap masalah-masalah yang timbul.

    Dengan adanya sinergi antara Babinsa, DLH, dan masyarakat, diharapkan lingkungan di Kelurahan Kapas Madya dapat tetap terjaga kebersihannya dan bebas dari gangguan ulat bulu yang dapat mengganggu kesehatan dan keamanan warga sekitar.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0831-04/Sukolilo, Satpol PP dan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur Ikuti Apel Gelar...

    Berita terkait