Babinsa Kel. Wonorejo Koramil 0831/05 Rungkut Masuk Dapur Warga Ringankan Beban Warga Binaan

    Babinsa Kel. Wonorejo Koramil 0831/05 Rungkut Masuk Dapur Warga Ringankan Beban Warga Binaan

    SURABAYA - Guna untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang kurang mampu, Jajaran Tentara Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) memiliki program Bintara Pembina Desa (Babinsa) masuk dapur. Dimana dalam program ini anggota Babinsa datang langsung ke rumah warga dengan cara memberikan bantuan sembako. Kamis (24/11/22)

    Salah satunya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0831/05 Rungkut. Babinsa Sertu Sudomo ini mengunjungi salah satu rumah warga Ibu Sulaeni bertempat di. Wonorejo Selatan 3/KAV 168 RT. 08 RW. 08 Kel. Wonorejo Kec. Rungkut dalam program Babinsa masuk dapur.

    Kegiatan sosial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu diwilayah binaan. Bantuan sembako ini kami berikan nilainya memang tidak seberapa, tapi kami berharao bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban hidup Ibu Sulaeni, " kata Babinsa Sertu Sudomo. 

    Lanjutnya, selain membantu meringankan kesulitan hidup warga kurang mampu melalui kegiatan seperti, " Babinsa Masuk Dapur, " Babinsa Sertu Sudomo berharap akan terciptanya kedekatan emosional antara TNI khususnya Babinsa dengan warga binaan, dalam rangka menumbuhkan kemanunggalan TNI dan masyarakat diwilayah binaan, " Harap Sertu Sudomo.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Benowo Berikan materi Bijak Bermedsos

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 06 Kenjeran Koordinasi Terkait...

    Berita terkait