Babinsa Kel. Medokan Ayu Hadiri Pertemuan Rutin Bulanan PPAD

    Babinsa Kel. Medokan Ayu Hadiri Pertemuan Rutin Bulanan PPAD

    SURABAYA - Serda Kanti Babinsa Kel. Medokan Ayu Koramil 0831/05 Rungkut  menghadiri undangan kegiatan pertemuan rutin bulanan dan arisan warga PPAD Cabang Surabaya Timur bertempat di. Rumah Bapak Agus Hartoyo jl. Pandugi No. 180 Medokan Utara Kel. Medokan Ayu Kec. Rungkut. Minggu (11/12/22)

    Babinsa Serda Kanti mengatakan PPAD sebagai bagian dari keluarga besar TNI AD, merupakan wadah organisasi bagi purnawirawan TNI AD yang dibentuk sebagai wujud kesinambungan dharma bakti dan kesetiaan purnawirawan TNI AD, dalam eksistensinya melanjutkan perjuangan untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI. Dan akan terus berkiprah di tengah perjalanan bangsa ini.

    Lanjutnya, Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) adalah membantu dan memberi masukan-masukan kepada TNI AD. Oleh karena itu saya berharap secara konsisten dan konsekuen PPAD Cabang Surabaya Timur siap menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

    Mari kita saling menjaga silaturahmi dan berbagi pengalaman, karena Purnawirawan itu semangatnya luar biasa, buatlah organisasi ini yang enak dan nyaman supaya organisasi berjalan dengan baik, " pungkasnya. 

    Kegiatan pertemuan Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) wilayah Cabang Surabaya Timur bertekad untuk berperan aktif bersama TNI AD mewujudkan kehidupan berbangsa, bernegara sesuai dengan cita - cita pendiri bangsa semangat Pancasila dan pembukaan UUD 1945.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Silahturahmi, Babinsa Pantau Anak Stunting...

    Artikel Berikutnya

    Memberikan Rasa Aman Babinsa Koramil 02...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami