Babinsa Kel Kertajaya Masuk Dapur Ibu Muati

    Babinsa Kel Kertajaya Masuk Dapur Ibu Muati

    SURABAYA - Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng Serma Kusnadi, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan masuk ke dapur rumah ibu Muati ( janda 76) di jln. Kalibokor Timur No. 161 A RT. 19 RW. 02 Kel. Kertajaya Kec. Gubeng. Rabu (15/11/23)

    Dalam kegiatan tersebut, Serma Kusnadi menunjukkan rasa kepedulian dan perhatian memberikan bantuan sembako, berharap bahwa bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban ibu Muati dalam menghadapi situasi ekonomi yang mungkin sulit.

    Dalam keterangan singkatnya, Serma Kusnadi menyatakan, “Saya merasa senang dapat membantu masyarakat di wilayah binaan saya. " Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi contoh bagi semua orang untuk peduli terhadap sesama, terutama dalam situasi yang sulit, ” tuturnya.

    Kepedulian dan saling membantu dapat meningkatkan moril warga sebagai upaya memajukan kesejahteraan diwilayah binaan. Tidak hanya menjadi aparat kewilayahan, tetapi menjadi tugas kita sebagai Babinsa untuk saling membantu warga yang kurang mampu diwilayah binaan, ” tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Wujud Kepedulian Babinsa Kenjeran , Masuk...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami