Babinsa Kel Kertajaya Himbau Warga Agar Waspada Terhadap Curanmor

    Babinsa Kel Kertajaya Himbau Warga Agar Waspada Terhadap Curanmor

    SURABAYA - Serka Kusnadi Babinsa Kelurahan Kertajaya dari Koramil 0831/03 Gubeng memberikan himbauan kepada warga setempat agar berhati-hati dalam parkir kendaraan bermotor. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya tindakan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah binaan, khususnya di Jalan Menur No. 120, Kelurahan Kertajaya. Kamis (01/02/24)

    Menurut Babinsa, keamanan kendaraan bermotor menjadi perhatian utama bagi masyarakat setempat. Oleh karena itu, ia mengimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi aksi pencurian kendaraan.

    "Dalam kegiatan komsos ini, kami mengingatkan kepada seluruh warga untuk tidak lengah dalam menjaga kendaraan mereka, terutama saat memarkirkan kendaraan di wilayah sekitar, " ujar Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng.

    Babinsa juga menyarankan kepada warga untuk selalu mengamankan kendaraan dengan menggunakan sistem pengaman yang memadai, seperti kunci ganda atau gembok yang berkualitas. Selain itu, ia juga menegaskan pentingnya kerjasama antara warga dalam memantau lingkungan sekitar agar dapat mengurangi risiko kejahatan.

    Diharapkan dengan adanya himbauan ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keamanan kendaraan akan semakin meningkat. Langkah preventif seperti ini diharapkan dapat mengurangi kasus pencurian kendaraan bermotor dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga Kelurahan Kertajaya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Respon Cepat Laporan Warga, Polrestabes...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait