Babinsa Kel Barata Jaya Pendampingan Pembagian KPM PKH di Kelurahan Barata Jaya, Gubeng

    Babinsa Kel Barata Jaya Pendampingan Pembagian KPM PKH di Kelurahan Barata Jaya, Gubeng

    SURABAYA - Serka Joko M, seorang Babinsa dari Kelurahan Barata Jaya, yang bertugas di Koramil 0831/03 Gubeng, melakukan kegiatan pendampingan terhadap pembagian KPM (Keluarga Penerima Manfaat) PKH (Program Keluarga Harapan). Kegiatan ini dilakukan di Kantor Pos Barata Jaya, Jalan Nginden Kota Gg. 2, Kelurahan Barata Jaya, Kecamatan Gubeng. Sabtu (24/02/24)

    Sebanyak 62 orang menjadi penerima manfaat dengan rincian alokasi sebagai berikut. Lansia 600 ribu rupiah, Balita 750 ribu rupiah, Anak Sekolah, SMA 500 ribu rupiah, SMP 375 ribu rupiah, SD 225 ribu rupiah dan Disabilitas 750 ribu rupiah.

    Serka Joko M melakukan pendamping proses pembagian dengan teliti guna memastikan bahwa distribusi bantuan dilakukan secara adil dan sesuai dengan peruntukannya. Tindakan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa bantuan sosial yang disalurkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi keluarga penerima manfaat.

    Dengan kegiatan pendampingan ini, diharapkan dapat membantu kelancaran dan keberhasilan program-program pemberdayaan masyarakat demi tercapainya kesejahteraan yang berkelanjutan di lingkungan tersebut.

    Pantauan secara langsung yang dilakukan oleh Serka Joko M menjadi bukti komitmen nyata dalam memastikan bahwa bantuan-bantuan sosial tepat sasaran dan memberikan dampak positif bagi masyarakat penerima manfaat.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0831/04 Sukolilo Gelar Apel Pagi...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami