Babinsa Bersama Tiga Pilar Kec. Tambaksari Pengamanan Karnaval Dalam Rangka Hari Pahlawan

    Babinsa Bersama Tiga Pilar Kec. Tambaksari Pengamanan Karnaval Dalam Rangka Hari Pahlawan

    SURABAYA - Babinsa Kel. Rangkah Koramil 0831/02 Tambaksari Serda Kholili bersama Tiga Pilar melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan karnaval siswa SDN Rangkah 1 bertempat di jl. Kapas Krampung No. 47 Kel. Rangkah, dalam rangka memperinganti Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022.

    Kegiatan karnaval memperingati hari pahlawan menurut Babinsa Serda Kholili disamping untuk memperingati perjuangan para pahlawan, juga untuk mengajarkan kepada generasi saat ini agar menghargai jasa pejuang. Karena perjuangan merebut kemerdekaan itu tidak mudah dan penuh pengorbanan. Kamis (10/11/22)

    Lanjutnya, Dengan memonitoring dan memastikan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai akhir kegiatan. Sementara itu Babinsa Serda Kholili selalu berkoordinasi dengan semua pihak termasuk Tiga Pilar Kec. Tambaksari agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses. Tentunya dengan dukungan semua pihak.

    Kegiatan karnaval ini mendapat apresiasi, respon positif dari warga yang antusias menyaksikan di sepanjang jalan yang di lalui peserta karnaval dalam rangka Hari Pahlawan, " pungkasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil Krembangan Sambangi Pos...

    Artikel Berikutnya

    Kodim Surabaya Utara Peringati Hari Pahlawan...

    Berita terkait