Babinsa Bersama Tiga Pilar Beri Pengamanan Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

    Babinsa Bersama Tiga Pilar Beri Pengamanan Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih
    Babinsa Kelurahan Sememi Koramil 0830/06 Benowo Sertu M. Khusnudin dan Serda Ambar bersama tiga pilar terjun langsung kelapangan lakukan pengamanan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih

    Surabaya, – Guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih, Babinsa Kelurahan Sememi Koramil 0830/06 Benowo Sertu M. Khusnudin dan Serda Ambar bersama tiga pilar terjun langsung kelapangan guna melakukan pengamanan.

    Untuk kegiatan pengamanan dilaksanakan di Rumah Ibadah GPDI FILADELFIA Perum Griya Citra Asri Rm 18 No 07 Kelurahan sememi Kecamatan Benowo, Kamis (18/5/2023).

    Sertu Khusnudin mengatakan, ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih kali ini, dipimpin oleh Pendeta Natannail Nugroho dengan tema Kenaikan Isa Almasih, yang diikuti sebanyak 30 orang jemaat.

    Lanjutnya, bahwa kehadiran Babinsa dalam rangka pengamanan di wilayah binaan ini sebagai wujud rasa tanggung jawab, sekaligus untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih.

    Ia berharap, dengan adanya pengamanan ini, semoga umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan penuh khidmat, ungkapnya.

    Hadir dalam kegiatan pengamanan, Babinsa Kelurahan Sememi, Babinkamtibmas Kelurahan Sememi dan Satpol PP Kecamatan Benowo.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Mahasiswa Berprestasi Leni Kirani Raih Juara...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Ruang Gerak Curanmor, Polrestabes...

    Berita terkait