Antisipasi Tawuran Pelajar Dan Gank Motor Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Berikan Himbauan Ke Sekolah

    Antisipasi Tawuran Pelajar Dan Gank Motor Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Berikan Himbauan Ke Sekolah

    SURABAYA - Babinsa Kel. kutisari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo Serma Heri, memberikan arahan dan himbauan terkait tawuran remaja dan Gank Motor kepada 150 Siswa dan Siswi SMA Darma Wanita Kendangsari 5 Kel. Kendangsari Kec. Tenggilis Mejoyo. Rabu (07/12/22)

    Babinsa Serma Heri mengatakan, dalam kegiatan ini, tadi kita memberikan arahan dan himbauan agar para siswa - siswi SMA Darma Wanita ikut - ikutan tawuran antar sekolahan dan juga dalam perkumpulan Gank Motor. 

    Karena, tawuran dapat merugikan diri sendiri, seperti luka ringan maupun luka berat akibat terkena senjata tajam, berkelahi dan terkena lemparan batu, serta dapat merugikan orang lain disekitar lokasi tawuran, ” kata Serma Heri. 

    Lanjutnya, selain itu, kita juga mengingatkan para siswa agar tidak melakukan hal negatif kepada sesama teman maupun kepada orang lain dan mengurangi kegiatan nongkrong pada saat pulang sekolah.

    Arahan dan himbauan yang kita sampaikan tadi, merupakan bentuk kepedulian kita kepada generasi penerus bangsa dan kita berharap, dengan apa yang telah kita sampaikan mereka bisa memahaminya, ” pungkasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Terkait Gangster di Kota Surabaya, Danramil...

    Artikel Berikutnya

    Review FGD Tragedi Kanjuruhan Para Pakar...

    Berita terkait