Anggota Kodim 0831 Surabaya Timur menerima Pembekalan Materi Pembelajaran Gasing Matematika

    Anggota Kodim 0831 Surabaya Timur menerima Pembekalan Materi Pembelajaran Gasing Matematika

     

    SURABAYA - Anggota Kodim 0831/Surabaya Timur mengikuti pembekalan materi pembelajaran Gasing Matematika di Aula Yonif 500/Sikatan, Jalan Gajah Mada No. 1, Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, pada Selasa, 3 September 2024. Pembekalan ini berlangsung selama 12 hari, mulai tanggal 3 September hingga 14 September 2024.

     

    Pembekalan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota Kodim 0831/Surabaya Timur dalam memahami dan menerapkan metode pembelajaran Gasing Matematika.

     

    Selama pembekalan, para anggota Kodim 0831/Surabaya Timur mendapatkan materi tentang konsep dasar Gasing Matematika, strategi pembelajaran, dan aplikasi praktis dalam pembelajaran. Mereka juga berkesempatan untuk berlatih dan berdiskusi dengan para narasumber yang berpengalaman.

     

    Diharapkan dengan pembekalan ini, anggota Kodim 0831/Surabaya Timur dapat menjadi fasilitator dan motivator yang efektif dalam menerapkan metode pembelajaran Gasing Matematika di lingkungan sekolah.

     

    Pembekalan ini merupakan salah satu upaya Kodim 0831/Surabaya Timur dalam mendukung program komando atas untuk meningkatkan kualitas Prajurit TNI - AD.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Perhutani Probolinggo Serahkan Santunan...

    Artikel Berikutnya

    Perkuat Sinergi Dengan Komponen Pemerintah,...

    Berita terkait